Good Luck Friend

 

Tidak terasa sudah 6 bulan saya mengeluti pekerjaan ini, semenjak saya meninggalkan pekerjaan lama di kota Jakarta kurang lebih 7 bulan yang silam. Alhamdulilah semua berjalan lancar mulai dari kehidupan pribadi sampai dunia pekerjaan. Tak terasa sudah banyak pengalaman yang saya dapatkan disini, mulai dari teman-teman yang baru, dan pekerjaan yang baru. Tapi ada yang membuat saya sedih teman saya yang sudah lama saya kenal malah sudah bisa dibilang seperti keluarga sendiri akan pergi meninggalkanku (reasand).

Ayu sapaan akrabnya, dia adalah teman sekerja saya, secara kebetulan dia juga bekerja disini. Ayu sudah 1 tahun 2 bulan bekerja disini, sekarang dia memutuskan hubungan kerja dengan alasan untuk meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi strata 2 Akuntansi yang sangat dia impikan, selain itu dia juga ingin mengelola usaha kelurganya, yang sekarang ini usaha tersebut tidak ada yang bisa untuk stay dan meneruskan usaha tersebut karena mempunyai kegiatan sendiri. Ayu sangat antusias akan pendidikan dan kewirausahaan, saya salut dengan dia, dimana dia mempunyai impian dan harapan yang sangat dalam untuk bisa diraihnya.

Memang materi bukanlah segala-galanya tapi zaman sekarang ini materi yang menuntut kita untuk bisa lebih berfikir kedepannya. Ayu orangnya sangat ramah, supel, murah berteman dan disenangi banyak orang, sangat disayangi sekali Ayu untuk mengambil Keputusan tersebut (reasand), tapi apa boleh buat tekad Ayu sudah bulat untuk mencoba mencari yang lebih baik lagi.

Dia sudah dewasa sudah bisa mengambil keputusan sendiri, saya melihat ditempat pekerjaan lama, Ayu bisa dibilang orang kepercayaan Pimpinan dan juga disenangi oleh pimpinan dalam segi pekerjaannya. Sangat disayangkan Ayu mengambil keputusan itu, tapi apa boleh buat Ayu berhak untuk menentukan pilhannya sendiri. Untuk mencari pengalaman dalam dunia pekerjaan sepertinya Ayu sudah berhasil membuat dirinya bangga dengan pekerjaannya, namun perjuangan Ayu tidak hanya terhenti disini saja masih banyak yang perlu diraih lagi. Tidak hanya untuk dirinya saja keluarga juga sokongan utama untuk masa depannya.

Selamat jalan Ayu, semoga kamu bisa meraih apa yang kamu impikan, bisa membuat bangga keluarga dan semua orang. Raihlah cita-citamu, kuyakin dengan optimism, kamu bisa meraih semuanya, dengan kesungguhanmu ku yakin kamu bisa menggapainya dengan mudah. Semoga kamu bisa menjalani ini semua dengan mudah. Amin….

NB.

Ayu gak ada lagi deh teman curhat Uni, gak ada lagi deh yang bisa bantu Uni, tapi gak papa dech moga ini bisa buat Uni lebih bisa mandiri lagi. Tenang aja Ayu Uni akan selalu ingat apa pesan-pesan  Ayu… WKWKWK. Tetap kasih kabar ke Uni yach…. J

Wish U The Best adik Ku.. WILFAH BUSRI WAHYU, SE

Tentang erfachianda

Aku adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara, periang, mudah berteman dan sering dijadian tempat curhat oleh teman-temanku. Uci panggilanku, cewek yang mempunyai tinggi yang luar biasa yang hobi olah raga, membaca dan jalan-jalan, itulah sedikit gambaran tentang diriku.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Biasakan memberi kritik dan saran setelah membaca tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s