Marhaban Ya Ramadhan

MARHABAN YA RAMADHAN…..Tidak terasa Bulan Ramadhan dah diambang pintu, dah mau puasa aja. Masih ingat tahun lalu puasa Ramadhan jauh dari keluarga gak ke bayang, heee. Kalau diingat-ingat puasa tahun lalu banyak bolong sholat tarwihnya, trus udah puasa bukanya telat lagi, nasib diperantauan. Lumayan nambah pengalaman gimana rasanya puasa Ramadhan dan lebaran tanpa orang tua dan keluarga.

Sekarang gak sendiri lagi sobat dah bareng keluarga lagi, jadi ada yang perhatian tambah lagi My Lovely ada disisi jadi dapat plus-plus dech perhatiannya. Heheheheheh…………..Oya Sobat berhubung Ramadhan mau datang, saya mau ngucapin Minal Aidin Walfaizin, Maaf lahir bathin yach, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh yang Maha Kuasa. Amin….

Sobat Blogger, puasa Ramadhan tahun ini keluarga ku jadi bertambah, kemaren tanggal 15 juli 2012 ponakan ku mulai menghirup udara segar di atas bumi ini. dia mau ngerayain puasa juga nich kayak nya sobat, dah gak betah kali ya tinggal di dalam perut bundanya, heee… jadi ada mainan baru dech. Trus biar ada yang diliatin sanbil di timang-timang jadi puasa nya gak kerasa, soalnya sibuk sama si bayi mungil. Wkwkwkwkwkwk.

Sobat moga aja puasa kita lancar aja yach, di beri kemudahan dalam menjalankan bulan suci ramadhan dengan penuh kebahagian. Aku berharap Bulan Ramadhan tahun ini bisa memberikan yang terbaik buat kita semua, semoga ini bisa membuat kita lebih baik lagi, baik dalam segi ibadah (agama) maupun dari dalam jasmani, dan hidup kedepannya. Amin….

Selamat menunaikan Ibadah Puasa ya Sobat….

Semoga amal Ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Amin….

 

 

Tentang erfachianda

Aku adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara, periang, mudah berteman dan sering dijadian tempat curhat oleh teman-temanku. Uci panggilanku, cewek yang mempunyai tinggi yang luar biasa yang hobi olah raga, membaca dan jalan-jalan, itulah sedikit gambaran tentang diriku.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Biasakan memberi kritik dan saran setelah membaca tulisan ini